CERITA ABSURD OLEH ORANG ABSURD DAN SEGALA KEABSURDAN YANG ADA PART 2

  • Bagikan

@PARAKWANTAW

Satria memberitahu kepada kakang cecep untuk melepaskan khodamnya itu karena di sisi lain dapat menguras energi kakang cecep juga berpotensi terkena mati cringe. Kakang cecep pun berterima kasih kepada Satria dan langsung pulang karena ia lupa mematikan kompor di rumah sedangkan satria mulai mencari pokemon yang ada di sekitar mall tersebut hingga tengah malam. Satria lelah mencari pokemon dan hasilnya zonk, tanpa di sadari Satria sedang di buntuti sesuatu.Satria masuk dalam mode waspada dengan melepas setengah hoodie nya sehingga dapat bergerak lebih leluasa, tidak lupa juga Satria memakan kecumbung 6 biji supaya menambah defense sebesar 15%. Sesuatu yang membuntutinya itu menampakan diri dan ternyata dia adalah manusia sigma. Manusia sigma langsung bergerak dengan cepat mengelilingi Satria supaya satria kebingungan tetapi hal itu percuma dilakukannya karena Satria memiliki kacamata yang dapat melihat masa depan 1,5 detik sebelum terjadi sesuatu yang menimpanya.

Baca juga : CERITA ABSURD OLEH ORANG ABSURD DAN SEGALA KEABSURDAN YANG ADA PART 1

Mengetahui hal itu percuma, Manusia sigma langsung menyerangnya menggunakan kapak yang dia beli di tokped dengan harga yang lumayan mahal dengan metode trasnaksi COD. Satria dapat menghindarinya dengan mudah dan langsung melakukan serangan balik dengan mengeluarkan jurus “criminal punch”. Serangan ini dapat beresiko bagi satria menjadi tahanan napi karena serangan ini dapat mengeluarkan energi yang memancing UUD keluar, tetapi dengan ganjaran merusak tulang rusuk musuh yang terkena serangan ini.

Dengan jurus tersebut manusia sigma terkena 15 pukulan hanya dalam waktu 2 detik dan terkena efek “knocback” yang membuatnya terpental sejauh 70 meter. Tetapi serangan tersebut tidak cukup membuatnya kalah karena manusia sigma dapat meregenerasi tubuhnya 5x lebih cepat daripada manusia biasa sehingga makhluk ini mendapat julukan SIGMA MALE. Dengan kapak yang di pegangnya, manusia sigma melempar kapaknya dengan ekcepatan 40 km/jam mengarah ke Satria.

Satria dapat menhindarinya dengan mudah dengan kacamatanya tetapi ternyata kapak tersebut dapat meledak. Satria langsung melindungi kepalanya, kapak itu pun meledak membuat satria terkena luka bakar di bagian tangannya. Tanpa di sadari manusia sigma sudah berada di dekatnya dan menendang satria ke bagian perutnya, tendangan keras itu membuat satria terpental menembus dinding mall. Satria pun knock dan tidak bias berbuat apa-apa karena shock dari efek tendangan tersebut.

 Manusia sigma menghampirinya dengan langkah yang arogan, kemudian mengatakan kepada Satria.”hey anak muda, kamu masih perlu belajar banyak. Kamu hanya fokus pada seranganmu saja dan tidak pernah memperhatikan pertahananmu, kamu sangat gegabah. Kita akan bertemu lagi, maka persiapkan lah dirimu karena di saat aku akan datang kepadamu ada musuh-musuh mu juga yang akan datang sebelum aku datang kepadamu dan kedatangan musuh itu akan mendatangkan manfaat bagimu”.Manusia sigma itu pun pergi.

Berlanjut….

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

adplus-dvertising