THE LEGEND FOX IMMORTAL

  • Bagikan

By : sulistya ningsih

Disebuah hutan belantara terlihat seorang pangeran dengan kuda putihnya tengah berburu dengan saudara kandungnya namanya yan hongyi dia adalah pangeran ke 3 , pangeran kerajaan yan  yang terkenal sangat berwibawa , saat ia sedang asyik berburu , ia tak sengaja menembakan panahnya ke pepohonan , pangeran yan hongyi mendengar suara isakan dari dalam semak semak ia pun mendekatinya , ia mendapati rubah berekor sembilan yang sangat langka ,  pangeran hongyi segera membawa rubah itu ke istananya dan mengobatinya. Berhari hari pangeran hongyi merawat rubah itu dan selalu merahasiakan dari orang orang istana,  hanya dayangnya dan pengawalnya saja yang mengetahuinya. karna sudah terlalu sayng pangeran hongyi memutuskan untuk merawatnya dan  langsung menamai rubahnya menjadi yan shuang .

Malam bulan purnama tiba ,hongyi baru saja pulang dari urusan istana yang melelahkan itu ,ia melihat seorang gadis dengan kain merahnya yang mengkilau tengah tidur meringkuk diatas ranjangnya ‘’ siapa kamu !’’ teriak hongyi kaget ,terbangunlah gadis itu ia mengulet kesana kemari dan melihat hongyi di depanya , segera ia lari dan memeluk hongyi ‘’ hongyi dari mana sja kamu ?’’ tanya gadis itu ,hongyi segera melepas pelukannya itu dan mengambil pedang menodongkan kearah gadis itu. ‘’ penjahat dari man kamu!’’ bentaknya ,gadis itu menyingkirkan pedangnya dengan kekuatannya lalu tersenyum ‘’ hongyi , ini aku yanshuang ‘’ jawab gadis itu . hongyi tak percaya ,yanshuang pun memamerkan kekuatan yang biasa ia gunakan untuk menjahili hongyi ,hongyi pun baru percaya dan tak menyangka rubah ia selama ini ia rawat berubah menjadi gadis yang  ada dimimpinya itu . berhari hari yanshuang bermain di taman istana nya,  ia tak menyangka ada seseorang yang melihat dari tadi ,pria itu selalu mengintip disaat yanshuang bermain , pria itu adalh pangeran yan wei , saudara dari hongyi ,semenjak itu pangeran yan wei ingin merebut yan shuang dari hongyi .

Malam harinya , hongyi didatangi oleh guru abadinya ia adalah dewi abadi ia sengaja turun langit untuk bertemu dengan hongyi namanya dewi huarong ,ternyata huarong memberitahu sesuatu yaitu ia sengaja menitipkan yanshuang [muridnya] kepada hongyi agar bisa membantu hongyi mendapatkan kekuasaan dan untuk mengetahui asal usul nya .hongyi selalu melindungi dan  menemani yanshuang dimanapun , ternyata diam diam ia sudah menyukai yanshuang .

Tak disangka, yan wei mendekati yanshuang diam diam , setiap hari yanwei juga melindungi yanshuang dan berumpah setelah ia menjatuhkan hongyi dan menjadi kaisar , ia akan merebut yanshuang dari hongyi .

Tibalah acara pemilihan kaisar muda yang akan  menggantikan kaisar yan he nanti, kaisar pun mengadakan acara pemburuan di hutan belantara , berharap adil dengan ke2 putranya yang ia sayangi . pemburuan pun dimulai ,ternyata ditengah pemburuan hongyi , ia disegrap oleh sekelompok iblis dari asura , terjadilah pertarungan yang hebat , tak disangka iblis itu sangat kuat dan menjatuhkan hongyi yang memakai pedang saja .datanglah yanshuang yang langsung menolong hongyi  ‘’ hongyi kamu tidak apa apa?’’ tanya yanshuang ‘’ kamu kenapa kesini ?’’ tanya hongyi ingin berdiri tapi dadanya merasa sakit akibat serangan itu .’’ aku khawatir sama kamu , kamu tenang aja aku bakal lindungin kamu !’’ ucapnya yang langsung menyerang iblis asura itu dengan kekuatan nya .

Hongyi pun berdiri dan ikut membantu yanshuang dengan pedangnya , tiba tiba iblis itu menyerang yanshuang dari belakang  ‘JLEBB!’ iblis itu menusuk pedangnya ke jantung yanshuang , yanshuang terjatuh ,hongyi segera menangkap tubuh yanshuang yang melemah .’’ yanshuang’’ tangis hongyi melihat yanshuang yang ia  cintai  berdarah dimana mana ‘’ hongyi gak boleh nangis , maaf aku Cuman bisa lindungin kamu sampe sini’’ ucapnya mengangkat tangannya, memegang pipi hongyi yang sudah menangis ‘’ yanshuang ‘’ isak hongyi ,’’ hongyi semoga dikehidupan selanjutnya aku bakal lindungin kamu sampai akhir’’ ucapnya ‘’ gak , yanshuang jangan tinggalin aku ‘’ isaknya , yanshuang tersenyum ‘’ aku senang bertemu dengan mu’’ rintih yanshuang  perlahan menutup matanya ‘’ yanshuang ,buka matamu yanshuang !!!’’ teriak nya ,hongyi merasa sangat marah ia pun meletakan tubuh yanshuang di tempat ia jatuh , hongyi bangkit dengan emosi yang meluap ‘’ akan aku lenyapkan kalian ‘’ ucapnya menatap tajam iblis itu ,tak disangka , tiba tiba angin besar melilingi hongyi dan berubahlah hongyi menjadi identitasnya , semua iblis kaget melihat pria didepanya adalah seorang abadi yaitu ‘DEWA ABADI ‘ yang selama ini jatuh ke bumi untuk ujian cintanya . hongyi segera membuat formasi untuk menyegel semua para iblis . disegellah iblis itu ,  setelah itu hongyi lari mendekati yanshuang yang sudah tidak bernyawa .

DEWA ABADI ‘’ selamat datang kembali dewa sejati ke langit ‘’ salamnya , hongyi tak menghiraukan ia masih memeluk tubuh yanshuang yang tak bernyawa  , ke2 peri itu membantu hongyi mengingatkan masalalu nya dengan seorang dewi yang hongyi cintai , tiba tiba tubuh yanshuang hialng menjadi abu yang melebur . hongyi menjadi panik dan berteriak  tapi ke2 peri itu Datanglah 2 peri dari langit ,dan memberi salam kepada hongyi yang sudah kembali menjadi menasehati hongyi agar kembali kelangit untuk mempimpin 3 alam . hongyi pun memutuskan kembali ke alam langit dan memimpin seluruh alam iblis maupun alam langit . 1000 tahun telah berlalu hongyi masih ,merasa iba dengan kejadian yanshuang .

Tibalah acara meriah dari dewa siluman rubah , acara itu sangat bahagia karna datngnya tuan putri rubah yang selama ini dihukum di alam manusia karna membantui dewa sejati alias hongyi saat perang iblis. Akhirnya yanshuang kembali ke alamya . hongyi diundang oleh dewa siluman , dengan paksa ia mengikutinya karna saat itu gurunya dewi sejati memberi perintah . disan hongyi masuk dan meluihat wanita nya yaitu yanshuang . begitupun yanhsuang menatap hongyi . tak menyangka mereka ber2 bertemu lagi . dengan bahagia hongyi segera memeluk yanshuang alis tuan putri dari dewa rubah yang ia sayangi .Akhirnya mereka ber2 memutuskan untuk menikah dan kaln merka bersatu . diangkatlah yanshuang menjadi permaisuri langit dan kaisar langit [ hongyi] . merka ber2 pun hidup bersama sama dengan bahagia dan bersama sama melindungi enam alam agar damai dari klan iblis .

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

adplus-dvertising