Kaum Bumi Datar Percaya Ada Benua Rahasia di Balik Es

  • Bagikan

Antartika

Menurut David Weiss Sebelumnya, ia mengaku percaya bahwa Bumi berbentuk globe. Akan tetapi, semakin dia mencoba menyangkal teori soal bumi datar, justru dia malah semakin percaya kebenarannya.
Salah satu hal terbesar yang membuatnya yakin Bumi berbentuk datar adalah peta Tibet yang dibuat ribuan tahun lalu. Di peta itu terlihat benua yang kita kenali saat ini dikelilingi oleh cincin es raksasa. Di luar lingkaran es itu, ada beberapa nama pulau aneh seperti Hapis, Pitapia, dan Thoth The Moving Island.
Salah satu kaum bumi datar percaya bahwa ada alien yang menghuni benua rahasia. Benua rahasia itu berada di belakang tembok es raksasa Antartika
.

Bukan hanya percaya Bumi ternyata datar, David malah yakin bahwa di balik tembok es raksasa antartika terdapat benua.Benua-benua yang keberadaannya bersifat rahasia tersebut dipercaya dihuni oleh ras alien. Keyakinan David tersebut berdasarkan pada peta Tibet yang dibuat puluhan ribu tahun yang lalu. Dalam peta  kuno itu Bumi digambarkan berbentuk datar dengan benua yang kita kenal saat ini yang dikelilingi oleh cincin es.

Namun di luar benua yang kita kenal tersebut, terdapat pulau asing yang juga dikelilingi cincin es yang lebih besar.Pulau-pulau asing tersebut memiliki nama yang aneh, seperti Hapis, Pitapia, dan Thoth the Moving Island.

Selain Bumi datar dengan benua rahasia yang ada di belakang tembok es Antartika, David juga berpikir bahwa pendaratan di Bulan mustahil untuk dilakukan.

Dia juga yakin bahwa Matahari, Bulan dan planet-planet lainnya adalah makhluk hidup yang merupakan bagian dari keseluruhan sistem kehidupan yang kita jalani.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

adplus-dvertising